Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Workshop Writing Good Essays To Win Scholarship

STAIN PAREPARE-Sebuah inovasi baru dari Lab bahasa yang mengadakan Workshop writing good essays to win scholarships (menulis esai yang baik ...

STAIN PAREPARE-Sebuah inovasi baru dari Lab bahasa yang mengadakan Workshop writing good essays to win scholarships (menulis esai yang baik untuk memenankan beasiswa) yang diadakan di Auditorium STAIN Parepare minggu 20 Maret 2016. Tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk mengembangkan daya tarik dan kulitas menulis mahasiswa STAIN Parepare dalam pengembangan beasiswa luar negri.

Muh Djunaedi, M. Ag sebagai wakil ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan hadir memberikan sambutan sekaligus membuka acara Workshop Writing Essays. Dalam sambutanya  mengatakan bahwa acara tersebut sangat mendukung untuk pengembangan kualitas menulis mahasiswa STAIN Parepare dalam bidang bahasa ingris, dan keunggulan STAIN Parepare kedepan dibidang bahasa sangatlah unik karena nantinya kita berusaha membgembankan satu bahasa lagi yaitu bahasa Mandarin.

Pemateri dalam acara tersebut yaitu ibu Rahma Bakoko S. Pd yang memenangkan enam beasiswa luar negri diantaranya Young South East Asian Leaders Initiate (YSEALI) Geneduc, Mosaic International Leadership Summit, Fulbright Master’s Awardee-In Take Study Fall 2016, Beastudi Prepatory Class (BIPS), Mora Scholarships, and Indonesian English Language Study Program (IELSP). Beliau adalah alumni STAIN Parepare ankatang 2010 dan mengaharapkan kepada mahasiswa STAIN Parepare untuk mampu menulis esai dalam bahasa inggris secara baik dan mendapatkan beasiswa luar negri.

Mahasiswa yang hadir dalam acara workshop writing good essays sangat senang karena dapat belajar lansung tentang bagaimana cara menulis esai berbahasa inggris dengan baik dan cara mendapatkan beasiswa keluar negri dengan jalan menulis.
Promosikan dirimu dalam bentuk tulisan

Tidak ada komentar

Lokasi