Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

STAIN Parepare Peringati Hari Kebangkitan Nasional

STAIN Parepare memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-108 dengan melakukan upacara di halaman Gedung N, Jumat, 20 Mei 2016. Upacara Peri...

STAIN Parepare memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-108 dengan melakukan upacara di halaman Gedung N, Jumat, 20 Mei 2016. Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tersebut dihadiri oleh Ketua STAIN Parepare sebagai pembina Upacara, Wakil Ketua, Ketua-ketua Jurusan, dosen, staf dan mahasiswa.

Upacara yang diluploaksanakan pada pagi hari tersebut, berdasarkan instruksi dari Menteri Komunikasi dan Informatika dengan mengusung tema Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter. Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika yang disampaikan oleh pembina Upacara menyatakan bahwa “Dengan tema ini kita ingin menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter”

Menteri Kominfo, Rudi Antara mengajak orang-orang yang diberi amanat untuk mengemudikan jalannya pemerintahan untuk menyelenggarakan proses-proses secara lebih efisien. “Mari pangkas segala proses yang pelayanan yang berbelit-belit dan berkepanjangan tanpa alasan yang jelas. Mari bangun proses-proses yang lebih transparan. Mari berikan layanan tepat waktu sesuai jangka waktu yang telah dijanjikan”

uploadsdfsfKetua STAIN Parepare yang menjadi pembina upacara menyampaikan bahwa apa yang didapatkan dari proses-proses diluar harus disesuaikan dengan karakter lembaga STAIN Parepare. "nilai-nilai atau proses yang mungkin terjadi di luar lembaga kita tetapi perlu kita liat bahwa proses yang kita bawa, ide-ide yang kita bawa dari luar itu harus disesuaikan dengan lembaga kita, harus disesuaikan dengan sistem yang berlaku dalam lembaga kita", tegas Ketua STAIN Parepare.

Ketua STAIN Parepare juga menekankan, "Mari kita sadari, kita ingin maju dan berkembang. Kita ingin STAIN Parepare lebih unggul dari yang lainnya." Selain itu ia juga berharap kepada pejabat-pejabat kampus agar menegakkan kedisiplinan. "khusunya para pejabat saya berharap kita benar-benar bisa menegakkan kedisiplinan, memberikan contoh kepada yang lainnya khususnya kepada mahasiswa", terang Ketua STAIN, Dr. Ahmad S. Rustan.

Tidak ada komentar

Lokasi