Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

TIM PANITIA KKN XXI TAHUN 2017 STAIN PAREPARE TEMUI BUPATI ENREKANG

STAIN PAREPARE.Tim Panitia KKN Angkatan XXI Tahun 2017 STAIN Parepare menemui Bupati Kabupaten Enrekang dalam rangka Audiensi tentang lokasi...

STAIN PAREPARE.Tim Panitia KKN Angkatan XXI Tahun 2017 STAIN Parepare menemui Bupati Kabupaten Enrekang dalam rangka Audiensi tentang lokasi KKN XXI STAIN Parepare Tahun 2017.
Tim panitia bersama dengan rombongan terdiri dari Kepala P3M Dr. Zainal Said, M.H, Sekretaris P3M Dr. Jamilah Amin, M.Ag, Ketua Panitia KKN XXI Iskandar, S.Ag, M.Sos.I, Sekretaris Panitia Islamulhaq, M.A serta Devisi Pengabdian pada masyarakat Rustan Efendi, M.Pd, diterima langsung oleh Bupati Enrekang H. Muslimin Bando di rumah jabatan pada pukul 10.30 wita, Senin 6 Maret 2017.
Dalam pertemuan itu, H. Muslimin Bando sangat terbuka dan mengapresiasi keinginan STAIN Parepare menempatkan Mahasiswanya ber-KKN di wilayahnya.
"Pada prinsipnya saya sangat setuju Kabupaten Enrekang dijadikan lokasi KKN STAIN Parepare, karena saya tau persis STAIN Parepare selain membawa misi Keagamaan, juga dapat memberi motifasi kepada generasi muda untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan Tinggi, disamping itu dengan kehadiran KKN ini saya selaku pemerintah daerah sangat mengharapkan untuk melakukan pendampingan kepada masyarakat baik dari segi Agama maupun dari segi peningkatan Kesejahteraan Masyarakat" harap Muslimin Bando.
Kepala P3M, Zainal Said langsung merespon harapan dan keinginan Bupati tersebut, sehingga tepat pukul 11.45 seusai audiensi dengan Bupati di Rujab, rombongan Tim langsung menemui SKPD yang terkait.
"Pelaksanaan KKN Tahun ini kita lebih fokus KKN dalam rangka pemberdayaan Masyarakat, sehingga nantinya ketika Mahasiswa sudah dilokasi kami akan sinergikan dengan program pemerintah Daerah sehingga hari ini juga kami akan melakukan audiensi dengan Dinas-dinas yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat.
Adapun Dinas yang menjadi sasaran Panitia adalah Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Dinas Pemuda, olahraga dan Pariwisata, Dinas BKKBN, dan terakhir adalah Dinas Kesehatan.

Tidak ada komentar

Lokasi