Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

ANIMASI GELAR FESTIVAL RELIGI KE V

STAIN PAREPARE . Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) STAIN Parepare menggelar festival religi. Acara dengan mengusung tema” memperkokoh Ukhuwah...

STAIN PAREPARE. Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) STAIN Parepare menggelar festival religi. Acara dengan mengusung tema” memperkokoh Ukhuwah  Islamiyah dalam bingkai Seni” yang di buka langsung oleh Wakil ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Abubakar Juddah, M.Pd, Senin 17 April 2017.

Kegiatan ini diikuti oleh para utusan dari organisasi lembaga kemahasiswaan dalam lingkup STAIN Parepare dan organisasi daerah.

Dalam sambutannya, Ketua ANIMASI yang di wakili oleh Hapsar Jaya mengatakan bahwa kegiatan festival religi yang dilakukan tahun ini merupakan yang ke 5 kalinya dengan mengusung tema “ memperkokoh ukhwah Islamiyah dalam bingkai seni.” Dengan beberapa jenis lomba di antaranya lomba Qasidah 19 group, Lomba Tilawah 20 orang, lomba kaligrafi 15 orang, lomba lagu solo 20 orang, lomba lomba fashion show 20 pasang.

“ Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang  kepada Mahasiswa STAIN yang memiliki bakat seni  untuk berkompetisi sehingga akan lahir mahasiswa yang memiliki jiwa seni. Namun yang terpenting dalam kegiatan ini adalah bagaimana kita semua dapat memperkokoh ukhwah islamiyah diantara para peserta” papar Hapsar jaya.

Dr. Abubakar Juddah,M.Pd dalam sambutannya  sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ANIMASI dengan konsep dan penataan ruangan yang sangat apik, indah dan sarat dengan nuansa budaya.

“Kami mewakili pimpinan sangat mengapresiasi  kegiatan kreatif yang dilakukan oleh ANIMASI ini , karena dengan kegiatan ini dapat mengingatkan kepada kita semua akan pentingnya lagu-lagu religi ini di budayakan di STAIN Parepare. ”

Kegiatan ini akan berlangsung selama 7 hari, dimulai tanggal 17 s/d 24 April 2017.

Tidak ada komentar

Lokasi