Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

P3M ADAKAN SELEKSI DAN SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN DOSEN

STAIN PAREPARE . Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) STAIN Parepare menggelar seminar proposal Dosen Tahun 2017. Kegiata...

STAIN PAREPARE. Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) STAIN Parepare menggelar seminar proposal Dosen Tahun 2017. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, dimulai tanggal 3  sampai 4 Mei 2017 bertempat di ruang seminar program Pascasarjana yang dibuka langsung oleh Ketua STAIN Parepare, Dr.Ahmad Sultra Rustan, M.Si, rabu 3 Mei 2017.

Kegiatan ini  diikuti oleh Dosen STAIN Parepare yang telah mendaftar dan menyetor proposal penelitiannya  ke P3M.Para calon peneliti masing-masing diberi kesempatan untuk mempresentasikan proposalnya dihadapan tim reviwer Dr. Djamaluddin M.Idris, M.Fil.I, Dr. Agus Muhsin, M.Ag dan Dr. Zainal Said, M.H.

Ketua STAIN Parepare, Dr.Ahmad Sultra Rustan, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa animo Dosen dalam melakukan penelitian dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dan tentunya diharapkan dapat berbanding lurus dengan anggaran yang tersedia. Untuk anggaran penelitian tahun ini disesuaikan dengan jumlah BOPTN STAIN Parepare, namun karena masih banyaknya kegiatan-kegiatan lain yang harus dibiayai sehingga anggaran penelitian tahun ini disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

“ Instruksi kementerian Agama bahwa anggaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat itu harus 30 persen dari BOPTN, kalau kita menghitung pada hari ini kelihatannya belum sampai pada angka 30 persen, paling baru 25 persen BOPTN, mengapa demikian karena masih banyaknya kegiatan lain yang harus di biaya .Insya Allah kedepan kalau semakin meningkat kita punya BOPTN maka kita akan mencapai angka 30 persen dari BOPTN untuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.” Tutur Ahmad Sultra Rustan.

Karena masih ketebatasan anggaran BOPTN itu sehingga di adakan seleksi, seandainya jumlah judul seimbang dengan jumlah BOPTN  kita, maka tidak perlu lagi kita melakukan seleksi, tapi karena lebih banyak judul  maka diadakanlah seleksi judul.

Tidak ada komentar

Lokasi