Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Dua Fakultas Adakan Silaturahim dan Ramah Tamah Bersama

IAIN Parepare--- Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare melaksanakan kegiatan silatur...

IAIN Parepare--- Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare melaksanakan kegiatan silaturahim dan ramah tamah di Aula IAIN Parepare, Rabu (23/01).



Kegiatan dihadiri oleh Kepala Biro AUAK IAIN Parepare, Wakil Rektor II dan III, para penanggung jawab program studi dan segenap mahasiswa dari kedua fakultas tersebut.

Budiman ketua jurusan Syariah dan Ekonomi tahun 2014 sampai 2018 mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf atas kesalahan selama mengemban amanah tersebut. Lebih lanjut Budiman yang kini menjadi Wakil Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam mengajak para dosen untuk mengawal akhlak mahasiswa.



"Bagaimanapun tingginya ilmu seseorang, kalau akhlaknya kurang itu tidak ada artinya. Ilmu itu berada di bawah akhlak, biar setinggi apapun ilmu kalau tidak dibungkus dengan akhlak maka yakin dan percaya tidak akan bisa survive di masyarakat," ucap Budiman mengingatkan.

Sementara Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, Dr. Muliati berkomitmen akan memajukan fakultas yang disertai dukungan dan kerjasama berbagai pihak. "Saya tidak ada apa-apanya kalau tidak ada wakil dekan dan bapak ibu Prodi  yang akan membantu nantinya dalam hal bagaimana ke depannya fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam,"ungkapnya.



Selain itu,  saran dan kritik menurut Dr. Muliati akan tetap dibutuhkan demi kemajuan fakultas. Hal senada juga diungkapkan Dr. Kamal Zubair selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang mengatakan kerjasama dan doa sangat penting dilakukan.



Mewakili Sambutan Rektor IAIN Parepare, Dr. H. Muhammad Saleh mengingatkan agar setiap program sejalan dengan visi.

"Setiap program yang akan dilakukan itu beriorentasi dengan visi IAIN Parepare yaitu pengemban kajian Islam dan akulturasi budaya berbasis teknologi informasi,"ucapnya.



Lebih lanjut Muhammad Saleh juga mengingatkan tagline IAIN Parepare Malebbi warekkeadanna makkeade ampena agar diaplikasikan dalam keseharian.

Kegiatan silaturahim dan ramah tamah ditutup dengan pemberian cendramata sebagai tanda penghargaan atas dosen-dosen yang telah berkontribusi memajukan institusi. Rasa haru tampak menghiasi wajah para dosen-dosen yang hadir.





 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar