Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Prof. Baso Jabu sebagai Narasumber Workshop Learning Assessment

  Fakultas Tarbiyah mengadakan workshop learning assessment dengan narasumber Prof. Baso Jabu, M. Hum. Guru  Besar Universitas Negeri Makass...

 

Fakultas Tarbiyah mengadakan workshop learning assessment dengan narasumber Prof. Baso Jabu, M. Hum. Guru  Besar Universitas Negeri Makassar di Perpustakaan lantai 5 Ahad 13 Desember 2020.

Dalam acara pembukaan workshop Hj. Nurhamdah selaku ketua panitia melaporkan bahwa sekitar 25 Dosen Faktar yang mengikuti kegiatan tersebut "Dalam kegiatan ini diikuti sekitar 25 Dosen yang masing-masing diwakili oleh 8 prodi di Fakuktas Tarbiyah" Ucap Hj. Nurhamdah

Sementara itu Dekan Fakultas Tarbiyah H. Saepudin dalam arahannya meminta kepada seluruh perserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan seirus guna menambah pengetahuan tentang penilai pembelajaran baik secara online maupun offline " Kegiatan ini mengenai Asessment pembelajaran sebagai evaluasi dosen dalam pembelajaran baik Sifatnya online dan offline untuk itu kiranya para peserta dapat mengikutinya dengan serius" Arahannya.

Kegiatan Workshop ini terdiri dari 2 sesi dimana pada sesi pertama membahas materi tentang Assesing for Learning dan pada Sesi kedua membahas materi Assesing Students Leraning Online.





Tidak ada komentar