Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

STAIN Parepare Wisuda 271 Lulusan Sarjana

STAIN Parepare - STAIN Parepare mewisuda 271 lulusan sarjana dari tiga jurusan, Tarbiyah dan Adab 222 orang, Syari'ah dan Ekonomi Islam...

STAIN Parepare - STAIN Parepare mewisuda 271 lulusan sarjana dari tiga jurusan, Tarbiyah dan Adab 222 orang, Syari'ah dan Ekonomi Islam 41 orang, Dakwah dan Komunikasi 8 orang, di Auditorium STAIN Parepare, Sabtu (27/02). Pada wisuda kali ini lulusan Program Sarjana yang berpredikat Cum-Laude atau Dengan Pujian berjumlah 44 orang, Tarbiyah dan Adab 30 orang, Syariah dan Ekonomi Islam 11 orang, Dakwah dan Komunikasi 3 orang.

Waktu studi tercepat diraih oleh Fatimah Azzahra dari Program Studi Pendidikan Agama Islam dengan lama studi 3 tahun 6 bulan. Indek Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi diraih oleh Rahmat Amiruddi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan IPK 3,98. Lulusan terbaik dari masing-masing jurusan diraih oleh Fatimah Azzahra dari Tarbiyah dan Adab dengan IPK 3,97, Afrianti dari Syariah dan Ekonomi Islam dengan IPK 3,95, serta Zulfajar Najib dari Dakwah dan Komunikasi dengan IPK 3,96.

Dalam laporannya, Ketua STAIN Parepare berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar mereka mampu melanjutkan studinya ke jenjang magister.

"Harapan kami, semoga yang lulus sarjana dapat meneruskan ke jenjang magister, dapat mengembangkan ilmunya melalui analisis yang mendalam untuk senantiasa memperoleh derajat mulia di sisi Allah. Yakinlah akan firman-Nya, Allah akan mengangkat derajat orang yang beriman beberapa derajat."

Ketua STAIN Parepare juga berpesan kepada wisudawan/wisudawati agar senantiasa menjaga akhlak karimah dan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dimanapun mereka berkiprah.

"Dengan akhlaklah yang kalian tunjukkan di tengah masyarakat, akan berdampak positif terhadap lembaga kita ini sehingga STAIN Parepare kita akan tegak, dan sebaliknya tanpa akhlak akan rusak. Karena itu, menjadi tugas kita bersama, baik kami yang ada di dalam kampus maupun bagi saudara-saudari yang berkiprah di luar untuk selalu menegakkan akhlak mulia dan menyebarkan panji-panji Islam".

 

Tidak ada komentar

Lokasi