Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

PUSAT PASIH ADAKAN MUHADHARAH

STAIN PAREPARE. Penghuni Asrama Putra/Putri STAIN Parepare dibekali dengan soft skill dalam bentuk "MUHADHARAH", sebagai pilar d...

STAIN PAREPARE. Penghuni Asrama Putra/Putri STAIN Parepare dibekali dengan soft skill dalam bentuk "MUHADHARAH", sebagai pilar dalam mengembangkan profesionalitas penghuni asrama. Kegiatan tersebut berlangsung dilapangan futsal STAIN Parepare, sabtu 18/3/2017.


Kegiatan tersebut sebagai program kerja Pusat Pengembangan Sumberdaya Insani yang handal (PASIH) Tahun 2017. Adapun materi pelatihan meliputi: pelatihan keprotokoleran, latihan pidato bahasa Arab, latihan pidato Bahasa Inggris dan latihan pidato bahasa daerah.


Asriani, salah seorang pembina Aspuri sekaligus sebagai pendamping pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk melatih Mahasiswa supaya bisa tampil di depan umum.


" Khususnya mahasiswa penghuni asrama putera dan putri agar mampu bukan hanya di bidang akademik namun non akademik seperti hard skill dan soft skill" ujar Asriani saat menjadi pendamping pada kegiatan tersebut.


Amirul haq, salah seorang peserta mengungkapkan kebanggaannya dapat mengikuti pelatihan pada kali ini, karena menurutnya kegiatan ini lebih menambah skill mahasiswa terutama saat ingin menjadi proktokoler pada saat kegiatan.

Tidak ada komentar

Lokasi