Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

TIM ASESOR BAN-PT MELAKUKAN VISITASI DI STAIN PAREPARE

STAIN PAREPARE. Tim Asesor BAN-PT melakukan visitasi di STAIN Parepare, bertempat di Zona Akreditasi lantai II, Ahad 19/3/2017. Kehadiran Ti...

STAIN PAREPARE.Tim Asesor BAN-PT melakukan visitasi di STAIN Parepare, bertempat di Zona Akreditasi lantai II, Ahad 19/3/2017.

Kehadiran Tim Asesor yang terdiri dari Prof.Dr. R. Madhakomala, M.Pd (Universitas Negeri jakarta) dan Dr. Mahmud Arif, M.Ag ( Universitas Islam Negeri Yogyakarta) dalam rangka visitasi prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Jurusan tarbiyah dan adab. Sebelum melakukan visitasi, tim asesor terlebih dahulu jalan-jalan melihat kondisi kampus dan selanjutnya di terima diruang Ketua STAIN Parepare.

Dalam acara penerimaannya, Ketua STAIN parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan M.Si lebih banyak menyampaikan kondisi STAIN  saat ini yang sedang dalam proses perubahan bentuk dari STAIN ke IAIN. Dia juga menyampaikan sebagai bahan informasi ke tim Asesor bahwa Prodi yang akan divisitasi saat ini adalah merupakan prodi tertua di STAIN Parepare.

" kedatangan tim asesor akan memberikan berkah pada kita dan saya harap kepada bapak/ibu untuk memberikan data yang sebenarnya, bukan data yang dibuat-buat kepada kedua asesor kita dan perlu juga saya sampaikan kepada tim asesor bahwa pada saat ini STAIN Parepare sudah memiliki 23 prodi untuk program S1,  ditambah3 prodi untuk Pascasarjana sehingga total 26 prodi." ungkap Ahmad Sultra Rustan.

Salah seorang tim asesor, Prof. Dr.R. Madhakomala, M.Pd mengungkapkan rasa senangnya berada di kampus STAIN Parepare setelah di ajak keliling kampus.

"Kampus ini bagus sekali, saya sangat senang datang disini dengan sambutan yang ramah dan kami mohon bantuannya untuk memberikan kami data berdasarkan apa yang telah tertulis di borang." harapnya.

 

 

Tidak ada komentar

Lokasi