Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Himpunan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Berbagi Dengan Anak Panti

Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Mahasiswa Jurusan Tarbiyah IAIN Parepare yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) akan mela...

Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Mahasiswa Jurusan Tarbiyah IAIN Parepare yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) akan melakukan melakukan kegiatan yang disebut dengan TARBIYAH BERBAGI yang akan dilaksanakan pada hari Jumat sampai Sabtu, tanggal 19-20 April 2019. Kegiatan ini merupakan program kerja pengurus HMJ Periode Tahun 2019-2020 yang baru dilantik.
Kegiatan berbagi ini membutuhkan donatur dari berbagai pihak, baik itu Dosen, Masyarakat, dan bahkan mahasiswa itu sendiri. Adapun kebutuhan berupa barang seperti beras, gula, mie, telur, susu, pakaian layak, buku/ATK, dan lain-lain bisa diantar ke sekretariat HMJ, atau donatur yang ingin menyumbangkan Dana beruapa Uang, juga bisa diantar langsung kepada sekretariat HMJ baik berupa tunai maupun melalui transfer dana melalui Nomor rekening BRI. 5018-01-023537-53-7 atas nama Karmila.

Tidak ada komentar