Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Tadris IPS Adakan Kajian: Membincang Gender dalam Konsep dan Realitas

Mahasiswa Program Studi Tadris IPS adakan kajian dengan tajuk Membincang Gender dalam Konsep dan Realitas. HIMA Prodi TIPS menghadirkan...


Mahasiswa Program Studi Tadris IPS adakan kajian dengan tajuk Membincang Gender dalam Konsep dan Realitas. HIMA Prodi TIPS menghadirkan Dosen Tadris IPS yang sekaligus Pemerhati Gender dan Anak, yaitu Ibu Fawziah Zahrawati B, M. Pd. selaku pemateri. Tema ini diangkat sebagai salah satu upaya untuk mencapai visi Prodi TIPS dalam menghasilkan lulusan yang kompeten dan responsif terhadap masalah sosial. Melalui kegiatan ini, mahasiswa membangun kepekaan terhadap masalah-masalah gender yang ada di lingkungannya dan menganalisis akar penyebab hingga memperoleh solusi.


Kegiatan kajian keprodian Tadris IPS diadakan dua kali setiap bulan sebagai upaya mengembangkan wawasan keilmuan dan public speaking mahasiswa Prodi TIPS. Nurhikmah selaku mahasiswa Prodi TIPS sekaligus moderator sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya prodi TIPS dapat bekerja sama dengan prodi lain untuk melaksanakan kajian setiap bulannya.(18/06/19)

Tidak ada komentar