Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Panitia PPL Tahun 2019 Fakultas Tarbiyah Adakan Rapat Perdana.

Panitia PPL Tahun 2019 adakan rapat perdana bersama Dekan Faktar Dr. H. Saepudin dan WD I Dr. Herdah bertempat di meeting room Faktar Jum...

Panitia PPL Tahun 2019 adakan rapat perdana bersama Dekan Faktar Dr. H. Saepudin dan WD I Dr. Herdah bertempat di meeting room Faktar Jum'at (28/06). Rapat dipimpin langsung oleh ketua panitia PPL Drs. Abd. Rauf Ibrahim. Dalam Rapat tersebut Ketua Panitia juga mengundang Dr. Buhaerah selaku Ketua PPL Tahun 2018 dan Drs. Muzakkir, MA selaku Dosen Pendamping lapangan PPL Tahun 2018.
Dalam arahannya Dekan Faktar Dr. H. Saepudin menjelaskan bahwa pelaksanaan PPL tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana mahasiswa yang ingin melaksanakan PPL maka tidak bisa memprogramkan mata kuliah dan PPL dilaksanakn setelah pelaksanaan KPM.

"Pelaksanaan PPL tahun ini supaya lebih ditingkatkan khususnya kedisiplinan mahasiswa dan juga laporan yang berbasis kegiatan untuk menjadi bahan evaluasi dan pijakan kegiatan PPL ke depan" Harap Dr. Saepudin.

Dalam rapat tersebut Dr. Herdah selaku WD I juga menyampaikan beberapa penjelasan bahwa Mahasiswa yang mengikuti PPL Tahun Ini adalah Mahasiswa Semester 7 dan 8 dan lokasi pelaksanaan PPL ditentukan setelah panitia mengetahui berapa banyak mahasiswa yang mendaftar sehingga panitia secepatnya membuka pendaftaran PPL.

"Terkait dengan dosen pendamping PPL sebaiknya disesuaikan dengan kapasitas keilmuan Dosen agar proses  pembimbingan lebih efektif" Harap Dr. Herdah.


Tidak ada komentar