Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Rapat Perdana Panitia Tarbiyah Award

Panitia Tarbiyah Award Tahun 2019 adakan rapat perdana bersama Dekan Faktar Dr. H. Saepudin dan WD I Dr. Herdah bertempat di meeting room...

Panitia Tarbiyah Award Tahun 2019 adakan rapat perdana bersama Dekan Faktar Dr. H. Saepudin dan WD I Dr. Herdah bertempat di meeting room Faktar Selasa (09/07). Rapat dipimpin langsung oleh ketua panitia Tarbiyah Award Usman, M. Pd.
Tarbiyah award merupakan kegiatan rutin tahunan Fakultas Tarbiyah berupa pemberian apresiasi penganugrahan tertinggi dibidang pendidikan kepada individu/pihak yang layak mendapatkan penghargaan. Namun tahun ini adalah tahun pertama pelaksanaan Tarbiyah Award setelah berubah.
"Dari tahun ke tahun pelaksanaan kegiatan ini mengalami peningkatan baik kuantitas maupun kualitas karena melibatkan pihak internal maupun eksternal sebagai bentuk pengabdian masyarakat" tutur Ketua Panitia Usman.

Dr. Herdah, M.Pd sebagai koordinator kegiatan Tarbiyah Award menekankan 3 hal dalam pelaksanaan Tarbiyah Award tahun ini:
1.   Tarbiyah award sebisa mungkin memberi kesan “Wah” sebagai momentum membakar semangat bagi kegiatan serupa ditahun-tahun berikutnya dengan tetap memperhitungkan kekuatan dan anggaran yang dimiliki
2.     Melaksanakan beberapa inovasi dalam kegiatannya
3.   Kegiatan Tarbiyah Award selama ini berpusat pada kegiatan akademik, sebaiknya melakukan kegiatan non akademik (minat dan bakat) sehingga terjadi penguatan akademik maupun non-akademik
Dekan Fakultas Tarbiyah dalam arahannya menyampaikan:
1.      Program yang telah dilakukan sebelumnya masih perlu dilanjutkan
2.      Kriteria dalam kegiatan perlu jelas, kredibel dan transparan
3.   Menambahkan 1 item kegiatan berupa penghargaan (Award) bagi civitas akademik di lingkungan Fakultas Tarbiyah yang memiliki komitmen dan kinerja dalam pengembangan keilmuan dan lembaga.

Tidak ada komentar

Lokasi