Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Rapat Akademik Dosen IAIN Parepare Tahun 2019

Rapat Akademik Dosen IAIN Parepare Semester Gasal Tahun  Akademik 2019/2020 dilaksanakan di aula serba guna (21/08) sebagai forum konsolid...

Rapat Akademik Dosen IAIN Parepare Semester Gasal Tahun  Akademik 2019/2020 dilaksanakan di aula serba guna (21/08) sebagai forum konsolidasi bagi dosen-dosen sebelum memasuki masa perkuliahan. Dalam rapat akademik ini dihadiri para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga, dan seluruh Dosen IAIN Parepare baik yang berstatus PNS, CPNS, PPNPN, dan Dosen Luar Biasa. Rapat dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Sitti Jamilah Amin.

Pertama-tama dalam sambutannya Rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan memberikan Apresiasi kepada semua Dosen yang telah melaksanakan tugas secara maksimal, sehingga IAIN Parepare telah maju dan terdepan secara kualitas dan itu tidak terlepas dari peran dan konstribusi dari semua Dosen. Rektor juga mengapresiasi Tim Pengelolah soa jurnal IAIN Parepare karena pada hari ini tiga jurnal ilmiah IAIN Parepare meraih akreditasi SINTA.

Bapak Rektor menjelaskan bahwa Tridarma perguruan tinggi dalam bidang pendidikan telah menjadi tupoksi Dosen, namun dalam penelitian dan pengabdian terdapat masalah.Rektor berharap hasil penelitian dosen tidak berakhir sebagai laporan, setelahnya tidak bermanfaat lagi, yang terpenting hasil penelitian memiliki manfaat dalam bidang pendidikan atau pengabdian pada masyarakat. Ucap Rektor.

Dalam arahannya Rektor berharap selalu ada kritikan dan saran yang konstruktif demi pengembangan IAIN Parepare kedepan.
 Memasuki semester gasal, Rektor akan melakukan pembaruan sistem informasi kampus yang lebih mutakhir karena aplikasi yang digunakan sekarang ini tidak mampu lagi menampung pengelolaan data sehingga akses dengan sistem Forlap Dikti tidak singkron. 

Arahan terakhir Rektor dalam rapat akademik adalah moderasi keberagaman. Beliau berharap seluruh civitas akademik, baik Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa untuk menguatkan moderasi keberagaman di tengah-tengah masyarakat. 


Tidak ada komentar

Lokasi