Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Prof. Dr. Dedi Djubaedi, MA. memberikan materi Workshop Academic Writing: Effective Article Writing An Experience

Minggu 02 November 2019, Faktar adakan workshop Academic Writing dengan tema "Bagaimana Menulis Article yang Efektif" di ruan...



Minggu 02 November 2019, Faktar adakan workshop Academic Writing dengan tema "Bagaimana Menulis Article yang Efektif" di ruang seminar Faktar IAIN Parepare.

Acara dibuka langsung  oleh Dekan Faktar Saepudin. Turut serta dalam worksop ini adalah Ibu WD I Herdah, Bapak WD II Dahlan, Para Kaprodi, Para Dosen, Mahasiswa Pasca sarjana, dan Mahasiswa tingkat akhir faktar.



Dalam Arahannya Saepudin berharap lewat workshop academic writing para dosen dan mahasiswa fakultas tarbiyah mampu menumbuhkan semangat menulis dan meningkatkan keterampilannya dalam manulis artikel penelitian yang efektif.

Pemateri dalam workshop Academic Writing ini adalah Bapak Prof. Dr. Dedi Djubaedi, MA. Direktur Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan sekaligus Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.


Para peserta yang terdiri dari dosen dan juga mahasiswa Faktar dibimbing secara intensif mulai dari bagaimana mengembangkan ide proposal riset, bagaimana cara menulis artikel ilmiah, menulis secara sistematis, sampai memilih jurnal yang tepat. Worksop dilakukan dengan metode interaktif, groupwise, presentasi, dan juga bimbingan individual terhadap seluruh peserta.
para peserta sangat bersemangat dan antusias mengikuti jalannya worksop Academic Writing.



Tidak ada komentar

Lokasi