Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Pelantikan HMPS Fakultas Tarbiyah: Dekan berharap HMPS menjadi Role Model

  Dekan Fakultas Tarbiyah H. Saepudin melantik   Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare di Gedung Auditor...


 

Dekan Fakultas Tarbiyah H. Saepudin melantik  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare di Gedung Auditorium (8/3/2021) yang bertepatan dengan pembukaan kuliah semester genap tahun akademik (2020/2021).

Pelantikan ini menjadi awal dimulainya para pengurus himpunan mahasiswa program studi untuk menjalankan tugasnya selama kurang lebih satu tahun ke depan.

Proses pelantikan disaksikan langsung oleh seluruh sivitas akademika mulai dari Rektor, para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, para Dekan dan Wakil Dekan, para Dosen dan Tenaga Kependidikan serta mahasiswa yang hadir baik secara offline dan online.


 

Sebanyak 8 HMPS yang dilantik di antaranya HMPS Pendidikan Agama Islam, HMPS Pendidikan Bahasa Arab, HMPS Tadris Bahasa Inggris, HMPS Tadris Matematika, HMPS Tadris IPS, HMPS Tadris IPA, HMPS PIAUD, dan HMPS Manajemen Pendidikan.Proses pelantikan diawali dengan upacara pengambilan sumpah pengurus kemudian penandatanganan pakta integritas yang dilakukan secara simbolis.


 

Dekan Fakultas Tarbiyah H. Saepudin dalam sambutannya berpesan kepada HMPS Fakultas Tarbiyah untuk bertanggung jawab dalam kepengurusannya dan menjadi role model “Pengurus HMPS yang terpilih harus bertanggung jawab dan senantiasa menyeimbangkan antara organisasi dan perkuliahan” Ungkap H. Saepudin

 “Pengurus harus mematuhi kode etik mahasiswa karena HMPS merupakan role model bagi mahasiswa yang lain baik dalam prestasi akademik maupun non-akademik” lanjutnya

H. Saepudin juga berpesan kepada seluruh HMPS yang terpilih untuk selalu beroordinasi dalam melaksanakan tugasnnya “ Pengurus harus selalu berkoordinasi didalam melaksanakan tugas karena berada dalam HMPS berarti berlatih untuk melaksanakan fungsi-fungsi manajemen dan kepemimpinan” Pesan Saepudin.

Tidak ada komentar