Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Dekan FAKTAR membuka secara resmi kegiatan Tarbiyah Award 2021

Kegiatan Tarbiyah Award  merupakan icon Fakultas Tarbiyah dengan tujuan memberikan reward dan apresiasi tertinggi kepada para pendidik, tena...








Kegiatan Tarbiyah Award  merupakan icon Fakultas Tarbiyah dengan tujuan memberikan reward dan apresiasi tertinggi kepada para pendidik, tenaga kependidikan dan mahasiswa yang dianggap memenuhi kriteria dalam pengembangan Pendidikan, pengabdian dan penelitian yang sifatnya kegiatan akademik dan non akademik. 

Kegiatan Non Akademik Tarbiyah Award 2021 menampilkan Kegiatan Permainan Tradisional dalam rangka menyemarakkan Kegiatan Tarbiyah Award

 


Hal ini merupakan perwujudan sebagai visi dan misi Kampus IAIN Paprepare berbasis akulturasi budaya dan islam. Adapun permainan Tradisional yang diperlombakan dalam Kegiatan ini yaitu Ma’Raga permainan yang merefleksikan nilai estetika kolaborasi tim dan semangat persaudaraan sedangkan Ma’cangke permainan tradisonal yang dimainkan satu tim yang mencirikan nilai Ketangkasan, kecepatan dan Kerjasama. 




Permainan tradisional ini tujuannya untuk merevitalisasi nilai-nilai kultur bugis dalam budaya akademik kampus yang diperankan oleh para dosen fakultas tarbiyah dan mahasiswa yang dibuka oleh Dekan Fakultas Tarbiyah bapak Dr. Saepudin, M.Pd, didampingi bersama para wakil dekan 1 dan wakil dekan 2 dan para ketua prodi yang dilaksanakan oleh tarbiyah award.

Tidak ada komentar