Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Mahasiswa Tadris IPS Menerima Bantuan Peduli Pendidikan oleh YBM PLN UP3 Parepare.

Penyaluran Bantuan Peduli Pendidikan YBM PLN UP3 Parepare kepada Mahasiswa Tadris IPS, Fakultas Tarbiyah, IAIN Parepare Pandemi Covid-19 tel...


Penyaluran Bantuan Peduli Pendidikan YBM PLN UP3 Parepare kepada Mahasiswa Tadris IPS, Fakultas Tarbiyah, IAIN Parepare

Pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang signifikan terhadap beberapa sektor, diantaranya sektor pendidikan, ekonomi, pariwisata, dan sektor lainnya. Hal tersebut juga berdampak kepada beberapa mahasiswa di perguruan tinggi salah satunya mahasiswa Tadris IPS, Fakultas Tarbiyah, IAIN Parepare. Problematika keuangan adalah salah satu kendala yang dialami mahasiswa selama masa pandemi Covid 19 di Tahun 2020, yakni mahasiswa tidak mampu membayar SPP/UKT. 

Akibat adanya kendala tersebut, KaProdi Tadris IPS, Dr. Ahdar, M.Pd. I berusaha untuk mencari solusi bagi mahasiswa yang terkena dampak pandemi Covid-19. Pada tanggal 16 Juni 2021, beberapa mahasiswa Tadris IPS berprestai dan kurang mampu mendapatkan bantuan dari YBM PLN UP3 PAREPARE Peduli Pendidikan. 


Penyaluran bantuan dilaksanakan di ruangan meeting fakultas Tarbiyah IAIN Parepare.

H. Mursidin Hasan selaku Ketua YBM PLN UP3 PAREPARE menghimbau mahasiswa untuk tetap semangat menjalankan kuliah dan bantuan yang diberikan merupakan zakat mall dari pegawai dan staf di YBM PLN UP3 PAREPARE 

Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. H. Saepuddin berharap kegiatan dari YBM PLN UP3 Parepare dapat berkontiunitas dan bekerja sama dengan melalui pelatihan-pelatihan kepada mahasiswa, serta dapat menjalin kerjasama elalui MoU dan MoA.

1 komentar

  1. However, there is a lack of detailed information on the company's website about manufacturing processes and ingredient sourcing. Additionally, their products may be slightly more expensive compared to competitors. It is recommended to conduct research and consult with a healthcare professional before starting any new supplements.
    pay traffic ticket va

    BalasHapus