Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

PENGELOLA JURNAL AL-ISHLAH PRIODE 2019-2022 ADAKAN RAPAT KOORDINASI

Pengelola Jurnal Al-Ishlah priode 2019-2022 yang dinakhodai Dr. Abd. Khalik, M. Pd. I, melaksanakan rapat koordinasi bersama Dekan Fakult...

Pengelola Jurnal Al-Ishlah priode 2019-2022 yang dinakhodai Dr. Abd. Khalik, M. Pd. I, melaksanakan rapat koordinasi bersama Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. H. Saepudin, M. Pd. selasa (14 Mei 2019) di ruang meeting Fakultas Tarbiyah.
Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Tarbiyah mengharapkan kepada pengelola baru untuk mempersiapkan jurnal Al-Ishlah sebagai jurnal studi pendidikan menjadi terakreditasi. Sebagai persiapan akreditasi, pengelola jurnal diharapkan dapat bekerja sama baik antar pengelola, lembaga penerbitan Dr. Ali Rusdi maupun dengan pengelola jurnal di Perguruan Tinggi lainnya. 
"Permasalahan kekurangan tulisan dapat melakukan kerjasama dengan pengelola jurnal di PT lain" Ujar Dr. H. Saepudin
Ketua pengelola Dr. Abd. Khalik menambahkan bahwa sebagai langkah awal akan dirumuskan pedoman penulisan yang lebih adaptif dengan perkembangan gaya selingkung pada jurnal-jurnal bereputasi.
"semua pengelola diharapkan dapat menghimpun artikel dari dalam dan luar iIstitut Agama Islam Negeri (IAIN)Parepare" Ujar Dr. Abd. Khalik 
Sebagai agenda tambahan, Dekan Fakultas Tarbiyah yang juga merupakan ketua pengelola jurnal Al-Ishlah periode 2014-2018 menyerahkan beberapa dokumen dan inventaris Pengelolaan jurnal kepada Ketua pengelola baru (A. Aras)

Tidak ada komentar

Lokasi