Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Tanggal 17, Fakultas Tarbiyah Pelaksana Upacara Bendera di lingkungan IAIN Parepare.

Pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare rutin tiap bulannya dilaksanakan di pelataran Ged...


Pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare rutin tiap bulannya dilaksanakan di pelataran Gedung FUAD, kali ini Fakultas Tarbiyah mendapat giliran sebagai pelaksana upacara, Senin (17/06/2019).
Upacara tersebut diikuti oleh civitas akademika dan tenaga kependidikan IAIN Parepare dengan menggunakan seragam Korpri dan atau pakaian hitam putih.  Bertindak sebagai Pembina upacara hari ini, Wakil Dekan I FT Dr. Herdah.
Dalam amanahnya Dr. Herda mengatakan bahwa upacara ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara yang dilandasi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.
"Momentum upacara ini juga dijadikan ajang silaturahmi sekaligus menyampaikan arah kebijakan/ cita-cita Rektor IAIN Parepare yang juga merupakan cita-cita kita bersama yakni menjadikan IAIN Parepare sebagai Perguruan Tinggi Islam Negeri yang terakreditasi A, untuk mewujudkan itu maka perlu sinergitas dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing" katanya.

Pelaksanaan upacara bendera berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Tidak ada komentar

Lokasi